kvision, TV Voucher

Apa Beda Kvision Cartenz dan Kvision Bromo

kvision cartenz dan kvision bromo

Nah bagi anda yang masih bingung apa beda Kvision Cartenz dan Kvision Bromo semoga artikel ini bermanfaat. Kvision sebagai TV Voucher dari Kompas Gramedia memiliki 2 (dua) produk yaitu Receiver Ku Band Cartenz dan Receiver C Band Bromo.

Mengenal Kvision Cartenz dan Kvision Bromo

Receiver Kvision Cartenz menggunakan Parabola mini dish yang ukuran kecil dengan diameter 75 cm. Untuk tipe terbaru yaitu Kvision Cartenz 2000 menggantikan model lama K1000. Arah pointing satelit ke Satelit Measat 3A menggunakan 2 buah transfonder. Transfonder pertama dengan frekwensi 12396, symbol rate 31000, polarisasi Horizontal. Lalu transfonder kedua dengan frekwensi 12436, symbol rate 31000, polarisasi Horizontal.

Karena Kvision Ku band Cartenz hanya 1 satelit maka hanya bisa mendapatkan channel dari bawaan saja, namun berbeda dengan TV Voucher yg lain Kvision Ku Band bisa tonton channel lokal dan internasional kvision ku band cartenz gratis selamanya. Sejak muncul pertama kali sampai dengan saat ini channel lokal gratis di parabola mini dish kvision.

Receiver Kvision Bromo menggunakan parabola jaring (mesh) atau parabola dengan diameter 1,5 meter. Tipe terbaru yaitu Kvision Bromo C2000 menggantikan model lama C1000, Arah ponting ke Satelit Palapa C Band dengan frekwensi 3780, symbol rate 29900, polarisasi Vertikal.

Kvision Bromo bisa menggunakan banyak satelit sehingga bisa menerima channel gratis FTA lebih dari ±150 channel.

Isi voucher Kvision Cartenz dan Kvision Bromo

Kedua receiver sudah lock atau dikunci masing masing sesuai peruntukannya, artinya jika receiver ku band cartenz hanya bisa dipakai di parabola mini dish sedangkan receiver kvision bromo menggunakan parabola jaring atau besar.

Apabila ada yang belum jelas silahkan hubungi kami atau sampaikan komentar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *